​KAPPU Terbentuk, PBB Targetkan 3 Kursi di Bangkalan

​KAPPU Terbentuk, PBB Targetkan 3 Kursi di Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Partai Bulan Bintang () tengah memantapkan posisi dan kuda-kuda di . Sesaat setelah terbentuknya KAPPU (Komite Aksi Pemenangan Pemilu), Ketua DPD Mathur Husyairi menyatakan sangat optimis partai yang dinakhodainya bakal diterima oleh masyarakat .

Ketika berbincang dengan BANGSAONLINE.com, Mathur sempat menyampaikan bahwa sebagai sebuah partai bisa menjadi pilihan alternatif untuk masyarakat

"Dari awal terbentuk, partai ini memiliki komitmen untuk memperjuangkan rakyat. Kemudian bahwa syariat Islam bisa dijalankan dengan baik merupakan cita-cita mendasar dari partai," papar Mathur.

Menghadapi pemilihan anggota legislatif di , memiliki target yang cukup realistis. "Target kita, masing-masing dapil minimal ada tiga kader partai yang maju. Jadi apabila kita mendapat 3 kursi saja, kondisi ini sudah cukup bagus," harapnya.

Lebih jauh Mathur memaparkan mengapa ia sangat optimis bisa mendulang suara banyak di .  "Saya berani masuk dan ambil jabatan ketua, karena saya samgat yakin dengan kerja keras DPP, DPW, DPD dan Pengurus Ranting dan Anak Ranting di daerah. Apalagi saat ini Pak Yusril benar-benar all out untuk membesarkan partai," pungkas Mathur. (bkl1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO