​Emil-Anji Duet Bernyanyi Hibur Pemuda di Kediri

​Emil-Anji Duet Bernyanyi Hibur Pemuda di Kediri Emil saat duet bareng Anji.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hibur kalangan muda saat menggelar talkshow, Calon Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak duet bareng Anji penyanyi ibukota. Duet ini dilakukan saat mereka menjadi host dan bintang tamu dalam acara talkshow kalangan pemuda.

Bertempat di Gedung Olahraga Joyoboyo Kota Kediri, ratusan kalangan pemuda pemudi Kediri memadati GOR Joyoboyo Kota Kediri. Mereka rela datang demi bertemu dan menyaksikan acara talkshow pemuda milenial yang dipandu Arumi Baschin selaku istri Calon Wakil Gubernur Jawa Timur .

Arumi yang juga berasal dari kalangan selebritis sebelum menjadi istri Emil, mengaku sempat gugup dan grogi ketika diminta menjadi host talkshow yang dihadiri oleh sejumlah tokoh pemuda dan kalangan pebisnis dan wirausaha muda Indonesia. 

"Sudah lama saya nggak pernah jadi host, seringnya menyapa masyarakat di perdesaan, pasar dan pengajian, jadi grogi pegang mic dan host," ucap Arumi, Minggu (22/4).

Sebagai kejutan saat Arumi usai menjadi host, Emil tiba-tiba muncul dan naik ke atas pentas dan memberikan seikat bunga kepada Arumi. Sontak kemesraan dan kemanjaan pasangan muda ini disambut teriak histeris dari penonton.

"Saya memberikan bunga ini merupakan sebuah tanda bahwa, di Indonesia dan Jawa Timur masih banyak sosok perwujudan Kartini masa kini yang berprestasi, istri saya salah satu contohnya," ucap Emil.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO