​Tak Kunjung Dibenahi, Jalan Rusak Parah di Kerek Tuban Memakan Korban Purnawirawan Polri

​Tak Kunjung Dibenahi, Jalan Rusak Parah di Kerek Tuban Memakan Korban Purnawirawan Polri Korban luka parah akibat sepeda motornya terperosok di jalan yang berlubang. Tampak petugas sedang menolong korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kondisi jalan raya Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Sumberarum menuju pabrik PT Semen Gresik kembali memakan korban.

Korbannya kali ini adalah Wasiun (56), seorang purnawirawan Polri warga Desa Margomulyo. Ia terjatuh gara-gara kondisi jalan yang rusak parah.

Akibat kecelakaan itu, saat ini ia mendapat perawatan di rumah sakit. Berdasarkan informasi yang dihimpun, motornya bernopol S-5482-GU terperosok di lubang yang menganga sehingga membuatnya terpental dan menyebabkan luka parah. Peristiwa itu terjadi Sabtu (21/4) kemarin.

Nyoto, saksi mata yang juga warga sekitar kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (22/4) mengungkapkan kronologi kejadian. Awalnya korban naik motor ke arah timur, dan tiba-tiba terjatuh tepat di lubang itu. "Kemungkinan korban tidak tahu kalau kubangan, sehingga membuatnya terjatuh," terang Nyoto.

Sementara itu, Wakapolsek Kerek Ipda Supriyadi membenarkan adanya kecelakaan di jalan raya Kecamatan Kerek, tepatnya di Desa Sumberarum. Ia mengatakan peristiwa kecelakaan itu diterima petugas pada sore hari.

"Akibat jatuh itu, korban mengalami luka cukup serius dan patah tukang di bahu tangan. Korban saat ini dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan pertolongan," ujar Supriadi.

Perwira pertama tersebut mengaku sangat menyesalkan kondisi jalan di sekitar lokasi kejadian perkara karena sangat tidak layak untuk dilewati. Di samping sempit, bahu jalan juga miring dan banyak lubang.

"Di lokasi ini sudah ratusan kali terjadi laka. Semoga pihak yang terkait, PUPR dan dari pihak semen untuk memperhatikan. Toh jalan ini juga untuk kepentingan bersama," harapnya. (tbn1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO