​Bisakah Bedakan Rasa Vagina hanya dengan Penis Pria?

​Bisakah Bedakan Rasa Vagina hanya dengan Penis Pria? Foreplay... hmmm. ... ilustrasi: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Apakah yang berbeda benar-benar mempunyai rasa yang berbeda?

Apakah seseorang memiliki sensasi khusus yang benar-benar unik? Bisakah pria merasakan perbedaan sensasi itu hanya dengan penis?

Atau apakah semua pada umumnya sama, yaitu nyaman, empuk, berlubang, dan tidak jelas satu sama lain?

Tobias Kohler, asisten profesor urologi di Southern Illinois University School of Medicine, mencatat, pria jarang mengeluh tentang penurunan kepekaan penis. Ini menunjukkan bahwa kepekaan terhadap tekstur bukanlah faktor besar dalam kepuasan seksual pria, atau perubahan sensitivitas tidak terlihat - mungkin karena penis tidak sensitif terhadap tekstur dan lekukan sejak awal.

Anda yang perempuan, mungkin sering merasa bahwa penis suami anda sedang menembus Anda. Padahal, saat itu Anda menjepit penis itu antara paha Anda, atau anda saat itu melakukan anal tanpa disengaja.

Sedangkan bagi penis, bagaimanapun kondisinya, yang dirasakan adalah kehangatan, basah, dan cengkeraman. Rapet adalah sesuatu yang bervariasi di antara wanita, tetapi bisa juga berubah seiring waktu atau pada kesempatan yang berbeda. Vagina yang lebih rileks akan terasa lebih longgar, jadi tidak ada satu cengkeraman, meskipun beberapa orang akan memiliki yang secara alami lebih sempit atau lebih lebar.

Jenis tubuh memang berperan dalam mempengaruhi bagaimana akan terasa, meskipun mungkin tidak terlihat melalui penetrasi.

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO