​Dandim Anyar Hadiri Peringatan Isra Miraj di Makodim Ngawi

​Dandim Anyar Hadiri Peringatan Isra Miraj di Makodim Ngawi Komandan Kodim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi saat memberikan kata sambutan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Seluruh anggota Kodim 0805 Ngawi berkumpul di ruang aula pertemuan Makodim Ngawi, Selasa (17/4). Berkumpulnya para tentara dari jajaran Kodim Ngawi tersebut dalam rangka memperingati Isra Miraj.

Dengan berpakaian doreng para anggota TNI di bawah Kodim Ngawi dengan serius mengikuti siraman rohani yang disampaikan oleh KH Mundzir dari Kota Ngawi.

Kegiatan yang dibuka oleh Komandan Kodim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi ditandai dengan sambutan pembukaan. Selain diikuti oleh anggota TNI juga hadir ibu-ibu Persit (isteri TNI).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kodim Ngawi tersebut mengajak para anggota Kodim Ngawi untuk mengambil hikmah dari peringatan Isra Miraj. 

"Berharap dengan peringatan Isra Miraj ini dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan dari anggota Kodim Ngawi," jelas Komandan baru di Kodim Ngawi ini.

Seluruh peserta yang hadir nampak khidmat mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz kondang di Ngawi tersebut. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO