​Zaman Edan! ABG 19 Tahun Nikahi Nenek Usia 72 Tahun

​Zaman Edan! ABG 19 Tahun Nikahi Nenek Usia 72 Tahun seperti sama neneknya. foto: mirror.co.uk

TENNESSEE, BANGSAONLINE.com - "Dia adalah kekasih yang luar biasa". Itulah komentar yang muncul dari ABG berusia 19 tahun usai melewati malam pertama pernikahannya dengan nenek berusia 72 tahun.

Remaja itu adalah Gary Hardwick (19). Ia menegaskan bahwa dia amat mencintai istrinya, Almeda (72).

Seorang remaja laki-laki mengaku bahwa Almeda adalah cinta pada pandangan pertama. Ia pun menceritakan awal mula bertemu nenek berusia 72 tahun tersebut.

Saat itu, Almeda masih berusia 71 tahun, dan Gary Hardwick berusia 17 tahun. Secara singkat keduanya bertemu dua musim panas lalu di pemakaman putranya Robert, yang meninggal secara tragis karena kejang di usia 45 tahun.

Gary saat itu baru saja putus hubungan dengan wanita lain yang berusia 77 tahun, dan mengakui bahwa dia langsung jatuh cinta kepada Almeda. Akhirnya, dua tahun berikutnya, mereka memutuskan menikah dengan biaya pernikahan yang amat murah, yaitu 137 poundsterling (sekitar Rp 2,4 juta). Saat ini mereka tinggal di Maryville, Tennessee.

Almeda berkata: "Jika Anda mencintai seseorang, usia hanyalah angka. Saya sekarang telah menikah dengan bahagia, dengan belahan jiwa sejati saya. Kami bertemu di Chuck E Cheese, ada pesta ulang tahun di sana. Aku menatap matanya dan aku jatuh cinta. Saya tahu dia adalah orang yang saya inginkan untuk menghabiskan hidup saya bersama. Saya tidak pernah terintimidasi oleh usia sama sekali."

Dan untungnya baginya, Gary merasakan hal yang sama. “Saya benar-benar matang untuk usia saya, saya tidak cocok dengan kelompok usia muda sama sekali,” kata Gary.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO