​Dijual Bebas, Penis Bionik yang Bisa Ereksi dan Mengeras dengan Sendirinya

​Dijual Bebas, Penis Bionik yang Bisa Ereksi dan Mengeras dengan Sendirinya Lagi letoy nich... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Penemu asal Inggris telah menciptakan "penis bionik mandiri" pertama di dunia yang dapat ereksi sendiri seperti kepunyaan laki-laki dalam kehidupan nyata. Memang awalnya domes alias dowo lemes (panjang lemas). Namun begitu diklik, tiba-tiba penis bionik ini bereaksi. Dia bangkit dan mengeras.

Dildo ini dibikin penjual mainan online, Lovehoney. Penis bionik ini sudah mengantongi hak paten untuk teknologi tahun lalu.

Dildo bionik ini memiliki motor di ujung dan sepuluh pengaturan yang berbeda mulai dari 'intens ke luar skala'. Ini menggunakan teknologi merek dagang bernama AutoErect yang terinspirasi oleh mainan ular Cina yang dapat berdiri tegak atau meringkuk seperti penis lembek.

Paul Jaques, manajer kualitas dan teknis di Lovehoney, mengatakan kepada Metro.co.uk: “Ini benar-benar adalah terobosan pertama dan terbesar di dunia dalam pasar mainan global. Bionic vibrating adalah pionir dalam bidang ini. Kami terinspirasi cara seorang pria mencapai ereksi di kehidupan nyata. Kami telah mematenkan teknologi AutoErect, dengan remote control merek baru yang menggerakkan naik dan turunnya poros , dari lembek menjadi tegak dalam beberapa detik seperti yang dilakukan pria ketika dia terangsang. Kami berharap ini akan digunakan di seluruh dunia.”

Klaim dia, pecinta mainan telah menunggu produk ini selama bertahun-tahun dan teknologi telah berevolusi sehingga Lovehoney akhirnya memasarkan secara bebas, untuk pertama kalinya. "Kami sangat bersemangat oleh Uprize yang akan merevolusi cara kita menikmati mainan ."

Pelanggan dapat memilih untuk membeli UpRize dalam versi enam inci kecil atau menggantikan pembelian mereka untuk mendapatkan kedewasaan bionik delapan inci yang menakjubkan. Salah satu orang yang mencoba perangkat mengaku sangat terpesona dengan alat tersebut. "Ini adalah seperti benar-benar mendapatkan ereksi tanpa penis yang sebenarnya. Ia benar-benar seperto penis yang kuat," katanya.

ini pas lagi tegak dan keras.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO