Rabu, 17 Juli 2019 12:41

​Dijual Bebas, Penis Bionik yang Bisa Ereksi dan Mengeras dengan Sendirinya

Selasa, 17 April 2018 23:00 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Dijual Bebas, Penis Bionik yang Bisa Ereksi dan Mengeras dengan Sendirinya
Lagi letoy nich... foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Penemu asal Inggris telah menciptakan "penis bionik mandiri" pertama di dunia yang dapat ereksi sendiri seperti kepunyaan laki-laki dalam kehidupan nyata. Memang awalnya domes alias dowo lemes (panjang lemas). Namun begitu diklik, tiba-tiba penis bionik ini bereaksi. Dia bangkit dan mengeras.

Dildo ini dibikin penjual mainan seks online, Lovehoney. Penis bionik ini sudah mengantongi hak paten untuk teknologi tahun lalu.

Dildo bionik ini memiliki motor di ujung dan sepuluh pengaturan yang berbeda mulai dari 'intens ke luar skala'. Ini menggunakan teknologi merek dagang bernama AutoErect yang terinspirasi oleh mainan ular Cina yang dapat berdiri tegak atau meringkuk seperti penis lembek.

Paul Jaques, manajer kualitas dan teknis di Lovehoney, mengatakan kepada Metro.co.uk: “Ini benar-benar adalah terobosan pertama dan terbesar di dunia dalam pasar mainan seks global. Bionic vibrating dildo adalah pionir dalam bidang ini. Kami terinspirasi cara seorang pria mencapai ereksi di kehidupan nyata. Kami telah mematenkan teknologi AutoErect, dengan remote control merek baru yang menggerakkan naik dan turunnya poros dildo, dari lembek menjadi tegak dalam beberapa detik seperti yang dilakukan pria ketika dia terangsang. Kami berharap ini akan digunakan di seluruh dunia.”

Klaim dia, pecinta mainan seks telah menunggu produk ini selama bertahun-tahun dan teknologi telah berevolusi sehingga Lovehoney akhirnya memasarkan secara bebas, untuk pertama kalinya. "Kami sangat bersemangat oleh Uprize yang akan merevolusi cara kita menikmati mainan seks."

Pelanggan dapat memilih untuk membeli UpRize dalam versi enam inci kecil atau menggantikan pembelian mereka untuk mendapatkan kedewasaan bionik delapan inci yang menakjubkan. Salah satu orang yang mencoba perangkat mengaku sangat terpesona dengan alat tersebut. "Ini adalah seperti benar-benar mendapatkan ereksi tanpa penis yang sebenarnya. Ia benar-benar seperto penis yang kuat," katanya.

ini pas lagi tegak dan keras.

Sumber: metro.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...