​Satban Koarmatim Latihan Penanggulangan Kebakaran dan Kebocoran Kapal

​Satban Koarmatim Latihan Penanggulangan Kebakaran dan Kebocoran Kapal Peserta yang mengikuti latihan penanggulangan bahaya kebakaran sesuai prosedur. foto: Dispen Armatim/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Satuan Kapal Bantu (Satban) Ko Kolonel Laut (P) Singgih Sugiarto selaku perwira pelaksana latihan (Papelat) mengadakan latihan penanggulangan bahaya kebakaran sesuai prosedur. Acara ini bertempat di Lapangan PEK Kolat Ko, Ujung Surabaya. Selasa (17/4).

Untuk meningkatkan pengetahuan, kemahiran, dan keterampilan dalam menanggulangi bahaya kebakaran sesuai prosedur, prajurit Satban Ko, mengadakan latihan yang dimulai 16-18 April 2018. Latihan ini diikuti oleh perwakilan seluruh prajurit unsur Satban Ko.

Adapun materi latihan yang dilaksanakan di antaranya latihan mengatasi kebakaran dan kebocoran di kapal serta latihan evakuasi korban di kapal.

Sasaran diadakannya latihan tersebut adalah mampu bertindak menanggulangi bahaya kebakaran dan kebocoran dengan tepat dan sesuai prosedur yang dilaksanakan dalam latihan. Selain itu, terbentuknya kesamaan sikap serta tindakan dalam susunan tim penanggulangan kebakaran. (dispen /rd)

Sumber: Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO