​Ra Latif Amin Ajak Masyarakat Tahlil H7 Ra Lilur di Rumah Ra Bir Aly

​Ra Latif Amin Ajak Masyarakat Tahlil H7 Ra Lilur di Rumah Ra Bir Aly Masyarakat saat berbondong-bondong mengikuti doa tahlil H7 Ra Lilur.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar KH. Kholilurrahman (Ra Lilur) menggelar doa tahlil di Jl. Syaichona Cholil Gg.III setiap malam selalu digelar dua tahap. Tahap pertama pukul 19.00 WIB, sementara tahap ke dua kurang lebih pukul 19.30 WIB atau menyambung setelah selesai tahap awal.

Lokasi tahlil tepat di rumah putra Almarhum (Ra Bir Aly) dan disambung ke lokasi PP. Syaichona Cholil Demangan Barat Pengasuh RKH. Fachrillah Aschal.

Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati No.urut 3 Ra Latif Amin dan Muhni dengan Tagline "'Bangkalan Sejahtera" ketika ditemui BANGSAONLINE.com di sela selesai tahlil hari ke-6 berpesan atas nama warga sekaligus keluarga besar. 

"Saya mengharap dari pertama sampai hari ke enam dan besok terakhir ke tujuh,k ami sebagai masyarakat Bangkalan turut berduka cita atas wafatnya KH Kholilurrahman. Mudah-mudahan atas sambung doa masyarakat semua, arwah beliau diterima disisi-Nya dan dimudahkan segalanya atas keluarga yang ditinggalkan dan semoga diberi ketabahan," tuturnya.

Ra Latif Amin minta terhadap teman-teman "Bangkalan Sejahtera" semua yang berada di Bangkalan atau di luar Bangkalan untuk hadir tahlil terakhir atau hari ke tujuh di  kediaman putra tunggal KH Kholilurrahman yakni Ra Bir Aly. 

"Nnamun jika tidak bisa, bisa hadir di Maqbaroh Syaichona Kholil Martajasah, atau di masjid, musala dan langgar terdekat atau di rumah masing-masing," pinta Ra Latif Amin. (bkl2/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO