Cemburu, Mantan Istri Cakari Burung dan Telur Suami sampai Dedel Duwel

Cemburu, Mantan Istri Cakari Burung dan Telur Suami sampai Dedel Duwel addaowwww.... foto: mirror.co.uk

PRESTON, BANGSAONLINE.com – Hati-hati terhadap tenaga yang muncul dari cemburu. Pasalnya seorang perempuan paruh baya bernama Sue Green (50) yang tengah dibakar cemburu berhasil mencakari dan scrotum plus dua telur milik suaminya, Barry Green, hingga dedel duwel (sobek tak beraturan dan tak berbentuk lagi).

Kenapa dia cemburu? Diketahui ternyata sang suami baru saja menerima telepon mesra dari seseorang temannya.

Tak pelak, hal ini membuat Sue naik pitam. Awalnya ia menancapkan kukunya di scrotum, dilanjutkan dengan mencabik-cabik , scrotum, dan isinya berupa dua telur.

Dalam sidang di Preston Crown Court, Sue Green mengakui jika dirinya kesal kepada suaminya yang saat ini di ujung perpisahan. Ia mengaku ingin menghidupkan kembali hubungan tersebut, namun suaminya malah terlibat hubungan dengan wanita lain.

Dalam persidangan itu, terungkap bahwa Sue awalnya memasukkan tangannya ke dalam celana. Namun Barry membiarkan, karena dikira sang istri ingin mengelus burungnya. Tetapi.... mak crep... kuku Sue menembus kulit scrotum, lalu mengacak-acak dua telur. Kontan saja Barry kelojotan kesakitan.

Jaksa Andy Robinson mengatakan korban berhasil melarikan diri dan berlari ke apartemennya di Blackburn, Lancs. Ia lalu mengunci diri di kamar sampai polisi tiba.

Bulan Januari lalu, kasus Sue Green akhirnya masuk persidangan, meski akhirnya penahanan atas dirinya ditangguhkan. Sementara sidang putusan akan digelar di Preston Crown Court, 8 Mei mendatang.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO