​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil

​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil Khofifah saat foto bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Indar Parawansa, kembali mendapat dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah Bara JP, kini giliran Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur yang merapat ke .

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Rumah Aspirasi -Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya. hadir langsung dalam deklarasi tersebut.

Menurut Ketua Umum JPKP Jawa Timur, Agung Darutomo, pihaknya mendukung karena melihat rekam jejak selama menjadi Menteri Sosial. Selain itu, JPKP Pusat juga menurunkan instruksi pada JPKP Jawa Timur untuk memberi dukungan pada .

"Selama ini kan kita tahu Beliau ini Menteri Sosial. Karena JPKP kan berkiprah di ranah sosial dan beliau suka kegiatan sosial," ucap Agung.

"Kita sudah melakukan rapat koordinasi JPKP Jawa Timur dan ada intruksi dari Ketua Umum JPKP pusat bahwasanya JPKP Jawa Timur harus merapat ke Bu ," lanjutnya.

Terkait dukungan, Agung mengatakan JPKP Jawa Timur akan memberi dukungan penuh pada . Dukungan tersebut dalam bentuk dukungan fisik dan moral.

"Kami punya jaringan di 38 kota sampai akar rumput. Itu akan kami gerakan untuk bagaimana memenangkan ," tegasnya.

Selain itu, Agung juga akan segera melakukan koordinasi dengan relawan-relawan lain yang terlebih dulu menyatakan dukungan pada . Hal tersebut agar JPKP bisa segera merapatkan barisan dengan para relawan lain untuk kemenangan .

"Kita akan segera lakukan koordinasi dengan relawan lain," tutupnya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO