Kamis, 24 Januari 2019 08:22

​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil

Senin, 16 April 2018 19:18 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Tim
​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil
Khofifah saat foto bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, kembali mendapat dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah Bara JP, kini giliran Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur yang merapat ke Khofifah.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Rumah Aspirasi Khofifah-Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya. Khofifah hadir langsung dalam deklarasi tersebut.

Menurut Ketua Umum JPKP Jawa Timur, Agung Darutomo, pihaknya mendukung Khofifah karena melihat rekam jejak selama menjadi Menteri Sosial. Selain itu, JPKP Pusat juga menurunkan instruksi pada JPKP Jawa Timur untuk memberi dukungan pada Khofifah.

"Selama ini kan kita tahu Beliau ini Menteri Sosial. Karena JPKP kan berkiprah di ranah sosial dan beliau suka kegiatan sosial," ucap Agung.

"Kita sudah melakukan rapat koordinasi JPKP Jawa Timur dan ada intruksi dari Ketua Umum JPKP pusat bahwasanya JPKP Jawa Timur harus merapat ke Bu Khofifah," lanjutnya.

Terkait dukungan, Agung mengatakan JPKP Jawa Timur akan memberi dukungan penuh pada Khofifah. Dukungan tersebut dalam bentuk dukungan fisik dan moral.

"Kami punya jaringan di 38 kota sampai akar rumput. Itu akan kami gerakan untuk bagaimana memenangkan Khofifah," tegasnya.

Selain itu, Agung juga akan segera melakukan koordinasi dengan relawan-relawan lain yang terlebih dulu menyatakan dukungan pada Khofifah. Hal tersebut agar JPKP bisa segera merapatkan barisan dengan para relawan lain untuk kemenangan Khofifah.

"Kita akan segera lakukan koordinasi dengan relawan lain," tutupnya. (tim)

BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...