Jumat, 22 Maret 2019 16:00

​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil

Senin, 16 April 2018 19:18 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Tim
​Usai Bara JP, Relawan Jokowi JPKP Merapat ke Khofifah-Emil
Khofifah saat foto bersama Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa, kembali mendapat dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setelah Bara JP, kini giliran Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Jawa Timur yang merapat ke Khofifah.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Rumah Aspirasi Khofifah-Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya. Khofifah hadir langsung dalam deklarasi tersebut.

Menurut Ketua Umum JPKP Jawa Timur, Agung Darutomo, pihaknya mendukung Khofifah karena melihat rekam jejak selama menjadi Menteri Sosial. Selain itu, JPKP Pusat juga menurunkan instruksi pada JPKP Jawa Timur untuk memberi dukungan pada Khofifah.

"Selama ini kan kita tahu Beliau ini Menteri Sosial. Karena JPKP kan berkiprah di ranah sosial dan beliau suka kegiatan sosial," ucap Agung.

"Kita sudah melakukan rapat koordinasi JPKP Jawa Timur dan ada intruksi dari Ketua Umum JPKP pusat bahwasanya JPKP Jawa Timur harus merapat ke Bu Khofifah," lanjutnya.

Terkait dukungan, Agung mengatakan JPKP Jawa Timur akan memberi dukungan penuh pada Khofifah. Dukungan tersebut dalam bentuk dukungan fisik dan moral.

"Kami punya jaringan di 38 kota sampai akar rumput. Itu akan kami gerakan untuk bagaimana memenangkan Khofifah," tegasnya.

Selain itu, Agung juga akan segera melakukan koordinasi dengan relawan-relawan lain yang terlebih dulu menyatakan dukungan pada Khofifah. Hal tersebut agar JPKP bisa segera merapatkan barisan dengan para relawan lain untuk kemenangan Khofifah.

"Kita akan segera lakukan koordinasi dengan relawan lain," tutupnya. (tim)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...