​Bertemu Cicit Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Khofifah Didoakan Pimpin Jawa Timur

​Bertemu Cicit Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, Khofifah Didoakan Pimpin Jawa Timur Khofifah saat foto bersama Syekh Afifuddin al-Jailani.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Cagub Jawa Timur nomor urut 1, Indar Parawansa, berkunjung ke Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto. Dalam kunjungan tersebut, salah satu agenda adalah sowan dengan Syekh Afifuddin al-Jailani. 

Syekh Afifuddin al-Jailani merupakan cicit dari Syekh Abdul Qodir al-Jailani. Dalam pertemuan tersebut, didoakan agar selalu dalam perlindungaan Tuhan.

"Pertolongan paling tinggi adalah pertolongan dari Allah. Kalau Allah sudah menolong, tidak ada yang bisa mengalahkan," kata Syekh Afifuddin pada dalam bahasa Arab di lokasi, Senin (16/4).

Syekh Afifuddin juga mendoakan agar senantiasa ditolong oleh orang-orang yang berada di sekitarnya. Tak hanya itu, lalu didoakan agar dicintai banyak orang dalam kontestasi Pilgub Jawa Timur 2018.

Terakhir, didoakan bila nantinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Timur, bisa memimpin dengan baik dan membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

"Bila menjadi pemimpin, Ibu semoga bisa taufik dan khidmat di Jawa Timur," doa Syekh Afifuddin.

"Semoga barokah dunia akhirat," tutupnya.

Pertemuan Syekh Afifuddin dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Syekh Afifuddin.

Usai pertemuan tersebut, beberapa santri berebut untuk meminta foto dengan . Diantara mereka, ada juga yang meminta tanda tangan Menteri Sosial 2014-2018 tersebut. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO