​Persekabpas Tumbangkan Jember United dengan Skor 1-0

​Persekabpas Tumbangkan Jember United dengan Skor 1-0 Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pasuruan (Persekabpas) kembali mewarnai kemenanganya melawan tim kesebelasan Jember United, dengan skor 1-0.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pasuruan (Persekabpas) kembali mewarnai kemenanganya melawan tim kesebelasan Jember United, dengan skor 1-0. Sebelum pertandingan dimulai ketua panitia pelaksanaan pertandingan Sofri doni mengatakan bahwa ia yakin Persekabpas akan memenangkan pertandingan.

"Saya yakin Persekabpas menang," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com di lapangan Pogar, Bangil, Pasuruan. (11/4).

Pada menit ke-26 terbukti ucapan doni tersebut, diamini oleh tim melalui gol cantiknya.

Sebelumnya, saat menjelang menit pertengahan Jember United mengancam serangan, tepatnya pada menit ke-14. Namun sayang, tendangannya mampu ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang Persekabpas, Alfarisi.

Merasa terancam, tuan rumah merespon dengan melancarkan serangan di sisi kiri pertahanan lawan. Langsung saja, pada menit ke-17, Pa’at melepaskan tendangan dari kanan gawang.

Tak perlu waktu lama, Persekabpas berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Gol tercipta melalui tendangan keras Misbahul Huda. Ia langsung berlari menuju Sakeramania yang tak berhenti bernyanyi di belakang gawang, untuk mendukung tim kesayangannya.

Pasca gol tersebut, Jember United terlihat tak ingin ketinggalan jauh dengan the lassak. Langsung saja, Dwi Prasetyo, mengancam gawang Persekabpas melalui tendangan dari luar kotak penalty.

Tak mau kalah, pelatih Persekabpas Kasianto memasukkan Rico Hardiansyah untuk menggantikan Pa’at pada menit ke-33. Tak perlu menunggu lama, salah satu penyerang andalan Persekabpas ini langsung mengancam melalui tusukannya dengan memberikan umpan kepada Hadi Sudarma. Namun sayang, hingga peliut turun minum, skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Persekabpas. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO