Minggu, 21 Oktober 2018 14:08

​Persekabpas Tumbangkan Jember United dengan Skor 1-0

Kamis, 12 April 2018 01:04 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
​Persekabpas Tumbangkan Jember United dengan Skor 1-0
Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pasuruan (Persekabpas) kembali mewarnai kemenanganya melawan tim kesebelasan Jember United, dengan skor 1-0.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pasuruan (Persekabpas) kembali mewarnai kemenanganya melawan tim kesebelasan Jember United, dengan skor 1-0. Sebelum pertandingan dimulai ketua panitia pelaksanaan pertandingan Sofri doni mengatakan bahwa ia yakin Persekabpas akan memenangkan pertandingan.

"Saya yakin Persekabpas menang," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com di lapangan Pogar, Bangil, Pasuruan. (11/4).

Pada menit ke-26 terbukti ucapan doni tersebut, diamini oleh tim persekabpas melalui gol cantiknya.

Sebelumnya, saat menjelang menit pertengahan Jember United mengancam serangan, tepatnya pada menit ke-14. Namun sayang, tendangannya mampu ditangkap dengan baik oleh penjaga gawang Persekabpas, Alfarisi.

Merasa terancam, tuan rumah merespon dengan melancarkan serangan di sisi kiri pertahanan lawan. Langsung saja, pada menit ke-17, Pa’at melepaskan tendangan dari kanan gawang.

Tak perlu waktu lama, Persekabpas berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-26. Gol tercipta melalui tendangan keras Misbahul Huda. Ia langsung berlari menuju Sakeramania yang tak berhenti bernyanyi di belakang gawang, untuk mendukung tim kesayangannya.

Pasca gol tersebut, Jember United terlihat tak ingin ketinggalan jauh dengan the lassak. Langsung saja, Dwi Prasetyo, mengancam gawang Persekabpas melalui tendangan dari luar kotak penalty.

Tak mau kalah, pelatih Persekabpas Kasianto memasukkan Rico Hardiansyah untuk menggantikan Pa’at pada menit ke-33. Tak perlu menunggu lama, salah satu penyerang andalan Persekabpas ini langsung mengancam melalui tusukannya dengan memberikan umpan kepada Hadi Sudarma. Namun sayang, hingga peliut turun minum, skor bertahan 1-0 untuk keunggulan Persekabpas. (afa/ian) 

Suparto Wijoyo
Rabu, 17 Oktober 2018 11:08 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DARI Malang menuju Bekasi. Begitulah aksi KPK dalam melakukan gerakan senyap OTT yang melibatkan para bupati kedua daerah itu. Simbul para koruptor kian menjalar dari daerah ke daerah untuk merapatkan barisan sambung-meny...
Sabtu, 20 Oktober 2018 19:42 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Menjadi viral saat ada rombongan umrah menyanyikan lagu Ya Lal Wathan, termasuk yang memb...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 29 September 2018 09:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 04 Oktober 2018 13:39 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Gua Jenggung, begitulah nama yang diberikan kepada gua yang baru ditemukan di Desa Kalak, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan.Saat melihat keindahan stalaktit maupun stalagmit di dalam Gua Jenggung, laksana berlibur ke T...