Jumat, 27 April 2018 09:35

Cukur Asifa, Persiga Kokoh di Puncak Klasemen

Rabu, 11 April 2018 20:38 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Cukur Asifa, Persiga Kokoh di Puncak Klasemen
Wildan Mahmudi Harianto nomor punggung 7 usai mencetak gol ke gawang Asifa FC sore tadi di stadion Menak Sopal Trenggalek. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga, berhasil melibas Asifa FC dengan skor 3-0, di kandang sendiri di stadion Menak Sopal Trenggalek, Rabu (11/4) sore.

Persiga Trenggalek sepertinya masih terlalu tangguh bagi lawan-lawanya ketika bermain di kandangnya sendiri. Dalam leg keempat hari ini, Persiga kembali meraih tiga angka kala menjamu Asifa FC dalam lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Tiga gol kemenangan Laskar Menak Sopal masing-masing disumbangkan oleh Wildan Mahmud menit ke-21, Ali Fahmi menit ke-31, serta striker andalan Persiga Ali Mustofa pada menit ke-61.

Dengan kemenangan tersebut, Persiga Trenggalek tampil sempurna dengan empat kali kemenangan dari empat laga yang dilakoni dengan point 12.

Kemenangan telak yang ditorehkan anak asuh Chairil Anwar kali ini berbanding lurus dengan penguasaan bola Alvi dan kawan kawan yang mencapai lebih dari enam puluh persen.

Sementara itu kemenangan keempat kali secara beruntun tersebut tentu saja menjadi kado manis buat Galak Mania, julukan suporter Persiga Trenggalek yang selalu all out memberikan dukungannya kepada tim kebanggaan mereka.

Setelah laga kandang tersebut, Persiga Trenggalek bakal melawat ke Gresik untuk menghadapi Gen-B Mojokerto yang rencananya akan digelar Minggu lusa.

Sementara itu, Pelatih Kepala PersigaTrenggalek Chairil Anwar, tampak sangat puas dengan penampilan apik anak asuhnya kali ini. (man/ian)

Rabu, 25 April 2018 00:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILKADA terus diselenggarakan dan saya selalu membanding di kala bertandang di banyak negara Asia, Eropa maupun Timur Tengah. Pergantian kepala daerah memang banyak mengeluarkan ongkos dan perubahan di mana-mana terus dikamp...
Senin, 19 Maret 2018 19:42 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .      Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraa...
Sabtu, 21 April 2018 12:32 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 20 April 2018 23:01 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Ngawi dikenal mempunyai Alas Srigati atau Alas Ketonggo yang terletak 12 Km arah selatan dari kota. Menurut masyarakat Jawa, Alas Ketonggo merupakan salah satu wilayah angker atau ‘wingit’ di tanah Jawa.Ha...