Cukur Asifa, Persiga Kokoh di Puncak Klasemen

Cukur Asifa, Persiga Kokoh di Puncak Klasemen Wildan Mahmudi Harianto nomor punggung 7 usai mencetak gol ke gawang Asifa FC sore tadi di stadion Menak Sopal Trenggalek. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga, berhasil melibas Asifa FC dengan skor 3-0, di kandang sendiri di stadion Menak Sopal Trenggalek, Rabu (11/4) sore.

Persiga Trenggalek sepertinya masih terlalu tangguh bagi lawan-lawanya ketika bermain di kandangnya sendiri. Dalam leg keempat hari ini, Persiga kembali meraih tiga angka kala menjamu Asifa FC dalam lanjutan Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Tiga gol kemenangan Laskar Menak Sopal masing-masing disumbangkan oleh Wildan Mahmud menit ke-21, Ali Fahmi menit ke-31, serta striker andalan Persiga Ali Mustofa pada menit ke-61.

Dengan kemenangan tersebut, Persiga Trenggalek tampil sempurna dengan empat kali kemenangan dari empat laga yang dilakoni dengan point 12.

Kemenangan telak yang ditorehkan anak asuh Chairil Anwar kali ini berbanding lurus dengan penguasaan bola Alvi dan kawan kawan yang mencapai lebih dari enam puluh persen.

Sementara itu kemenangan keempat kali secara beruntun tersebut tentu saja menjadi kado manis buat Galak Mania, julukan suporter Persiga Trenggalek yang selalu all out memberikan dukungannya kepada tim kebanggaan mereka.

Setelah laga kandang tersebut, Persiga Trenggalek bakal melawat ke Gresik untuk menghadapi Gen-B Mojokerto yang rencananya akan digelar Minggu lusa.

Sementara itu, Pelatih Kepala PersigaTrenggalek Chairil Anwar, tampak sangat puas dengan penampilan apik anak asuhnya kali ini. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO