​Pakde Karwo Jamuan Makan Malam dengan Dubes RI di India

​Pakde Karwo Jamuan Makan Malam dengan Dubes RI di India Pakde Karwo memberikan batik khas Jatim kepada Dubes RI untuk India Sidharto Reza Suryodipuro. Foto: hms

NEW DELHI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangkaian kegiatan promosi perdagangan, investasi, dan pariwisata di New Delhi, Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo dijamu makan malam oleh Dubes RI di New Delhi , Sidharto Reza Suryodipuro, di Wisma KBRI, No.50-A, Kautilya Marg, Chanakyapuri, New Delhi, Delhi, Selasa (10/4) malam.

Kunjungan gubernur bersama delegasi dari Jatim disambut ramah oleh dubes beserta isteri.

Pakde Karwo, sapaan lekat Gubernur Jatim menyampaikan apresiasinya kepada Dubes Sidharto Reza Suryodipuro dan jajaran dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan business forum Jawa Timur di .

Banyak pengusaha di yang tertarik melakukan kerjasama ataupun berinvestasi dengan Jatim. Terlihat dari respon mereka saat bisnis forum. Ini tentunya tidak lepas dari peran serta Pak Dubes, puji Gubernur Pakde Karwo.

Dalam kesempatan ini, Pakde Karwo juga senantiasa mengharapkan dukungan Dubes RI Sidharto Reza Suryodipuro dalam mempromosikan potensi perdagangan, investasi dan pariwisata Jatim kepada para pengusaha di . Terlebih, Jatim memberikan government guarantee untuk investor berupa fasilitasi perijinan, ketersediaan lahan, kecukupan energi listrik atau power plant, dan ketersediaan tenaga terampil.

(Pakde Karwo bersama Sekjen Kementerian Perdagangan dan Industri Ramesh Abhishek, beserta Delegasi Jatim)

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO