​Usai Buat Mebel, Kakek di Plumpang Tuban Tewas Kesetrum

​Usai Buat Mebel, Kakek di Plumpang Tuban Tewas Kesetrum Korban saat diperiksa petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Seorang warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten tewas akibat tersengat arus listrik. Korban diketahui bernama Sandim (58) yang bekerja sehari-hari sebagai tukang pengrajin mebel di desa setempat.

Kasubbag Humas Polres Iptu Agus Edy Pranoto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban bekerja membuat sebuah perabot mebel di sekitar rumah korban. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, korban membersihkan lokasi di mana ia bekerja.

Nahas, saat sedang bersih-bersih, korban memegang sebuah besi yang teraliri arus listrik karena besi tersebut menempel pada kabel yang terkelupas. Seketika itu tubuh korban langsung jatuh tersungkur.

“Akibatnya nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Kasubbag Humas Polres Agus EP kepada BANGSAONLINE.com, Senin (9/4).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Mendengar laporan tersebut, petugas dengan dibantu tim medis dari Puskesmas setempat langsung menuju lokasi yang dimaksud untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dengan melampirkan surat keterangan agar dapat segera dilakukan pemakaman,” imbuhnya. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO