​KPU Pamekasan Gelar JJS Sambil Sosialisasi Pilkada Damai

​KPU Pamekasan Gelar JJS Sambil Sosialisasi Pilkada Damai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) sebagai kegiatan sosialisasi pilkada damai yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Minggu (8/4) pagi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) sebagai kegiatan sosialisasi pilkada damai yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Minggu (8/4) pagi.

Kegiatan Jalan Jalan Sehat (JJS) yang menyediakan banyak hadiah tersebut kali ini diikuti ratusan peserta juga dihadiri Wakil Pamekasan Khalil As'yari bersama sejumlah Forkopimda, ketua dan semua komisioner KPU, Panwaslu, PPK, dan PPS se-Kabupaten Pamekasan.

Tak ketinggalan juga kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) serta Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah), masing-masing paslon juga didampingi para petinggi partai pendukungnya.

Ketua Mohammad Hamzah dalam sambutannya mengajak semua paslon yang hadir serta seluruh Partai pendukung serta simpatisannya untuk sama-sama menciptakan pilkada yang damai.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2018 kali ini, jangan ada Berita hoax dan sentimen-sentimen antara kedua paslon dan semua simpatisan, serta semua pendukungnya agar pagelaran Pilkada 2018 berjalan sesuai apa yang kita inginkan bersama,” sambutnya.

Bahkan dirinya berharap kepada masyarakat Pamekasan agar sama-sama hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya terhadap salah satu satu dari Kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati Pamekasan yang telah ditetapkan.

“Mari pada tanggal 27 Juni 2018 kita sama-sama mendatangi TPS terdekat untuk memilih pemimpin pamekasan yang lebih baik,” pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO