​Avanza Seruduk Rombong Soto dan Es Tebu di Pagerwojo, Penjual Terseret Hingga Beberapa Meter

​Avanza Seruduk Rombong Soto dan Es Tebu di Pagerwojo, Penjual Terseret Hingga Beberapa Meter Tampak kondisi gerobak soto yang terguling serta berantakan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Avanza menabrak dua gerobak PKL di Lapangan tembak depan Jl Kavling DPR persis di sebelah selatan Transmart, di Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Jum'at (6/4).

Avanza warna hitam bernopol W 1741 TA itu disopiri oleh Rizki, remaja 18 tahun asal Sidoarjo. Sedangkan yang menjadi korban adalah penjual Soto dan penjual es tebu yang sedang mangkal di pinggir jalan.

Yani, penjual es tebu mengaku bersyukur. Meski dagangannya hancur, pria 41 tahun tersebut tidak ikut tertabrak mobil karena saat kejadian dirinya sedang momong anak balitanya di pos penjagaan yang tak jauh dari tempatnya jualan.

"Saya melihat sendiri, mobil itu melaju dari jalan Kavling DPR. Saat hendak keluar ke jalan raya, tiba-tiba berbelok dan melaju kencang," kisah Yani.

"Mobil menabrak rombong soto dan es tebu milik saya, kemudian naik ke atas trotoar. Dua rombong hancur," sambungnya.

Dia kemudian mencari Parman (35), penjual soto yang tidak terlihat setelah rombongnya hancur. "Saya cari, ternyata dia ikut terseret mobil sampai beberapa meter dan nyungsep di bawah mobil tersebut," urainya.

Selain Parman, ada seorang driver ojek online yang juga menjadi korban. Driver itu sedang makan soto dan ikut tertabrak mobil. Saat ditemukan, driver ojek online ini mengalami luka parah di kepala karena terbentur beton dan mulutnya terlihat mengeluarkan darah.

Melihat itu, Yani dan sejumlah warga langsung berusaha menolong para korban. Mereka dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil satpol PP yang kebetulan sedang patroli dan melintas di sana. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO