​Dandenmako Armatim Tatap Muka dengan Jalasenastri Cabang 2

​Dandenmako Armatim Tatap Muka dengan Jalasenastri Cabang 2 Dandenmako Koarmatim Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia didampingi Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armatim Andike Sry Mutia. foto: Dispen Armatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komandan Detasemen Markas Komando (Dandenmako) Koarmatim Letkol Laut (P) Andike Sry Mutia, selaku pembina Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armatim didampingi Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armatim Andike Sry Mutia melaksanakan silaturahim tatap muka dengan anggota Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada Timur. Acara ini bertempat di Gedung R 50 Denma Koarmatim, Ujung, Surabaya. Kamis (5/5).

Dalam tatap muka kali ini, Dandenmako memperkenalkan diri dengan ibu-ibu anggota Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armatim. Tujuannya agar saling mengenal satu dengan yang lainnya. Tak lupa pula dalam sambutannya Letkol Andike juga menyampaikan kepada ibu-ibu untuk tetap selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial terutama dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya (hoax).

Tahun 2018 merupakan tahun politik, Dandenma berpesan kepada ibu-ibu apabila mempunyai pilihan calon dalam pilkada cukup dalam hati saja dan tidak usah ikut berkampanye. Dalam kesempatan yang sama kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan oleh dosen Psikologi dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Meutia Ananda, S.Psi, M. Psi. (*/rd)  

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO