​Super Edan! Cowok Ini Ngeseks dengan Hole di Lapangan Golf

​Super Edan! Cowok Ini Ngeseks dengan Hole di Lapangan Golf asyiiiiik.... foto: metro.co.uk

MERSEYSIDE, BANGSAONLINE.com – Perilaku yang sulit diterima nalar. Apa sih nikmatnya dengan hole (lubang bola) di lapangan golf?

Tapi inilah yang dilakukan seorang cowok di Lapangan Golf Brackenwood, di Merseyside. Dia ketahuan dengan hole kesembilan  Dia terlihat berasyik masyuk dengan tiang bendera.

Satu pengunjung, Steven Gayton mengabadikan tindakan tidak senonoh kepada hole ini. Dalam foto hasil jepretannya itu, terlihat cowok rebahan di rumput di bawah hujan dengan celana panjang dilorot di sekitar lututnya. Pria itu terlihat memegang tiang bendera setinggi 2 meter.

Steven mengatakan: “Dia sedang bersetubuh dengan hole. Lihat itu. Dan sepertinya, cowok itu sedang memuaskan dirinya sendiri.”

Setelah sekitar satu menit, cowok itu mengembalikan bendera ke dalam lubang dan bangkit dari tanah sebelum menarik celananya ke atas. Pria itu dapat dilihat berkeliling sebelum dengan santai berjalan di sekitar sisi semak-semak. "Dari tempat kami, terlihat seperti dia menarik alat kelaminnya di lubang. Itu adalah hal teraneh yang pernah saya lihat," kata Steven.

"Saya rasa dia tidak mabuk karena dia tampak sadar dengan apa yang dilakukannya sendiri. Hanya ada saya dan tiga teman lain di lapangan. Kurasa dia mengira dia sendirian, dan ketika dia menyadari ada orang lain yang melihatnya, dia tidak terganggu. Sangat aneh. Siapa yang tahu apa ada dalam pikiran orang. Kejadian di lapangan golf ini tidak akan pernah saya lupakan. Saya tidak yakin apakah ada CCTV di daerah itu. Saya tahu mereka tidak memilikinya di lapangan. Mungkin itu sebabnya cowok itu melakukannya. Yang bisa saya katakan, adalah jika bolaku pernah masuk ke lubang kesembilan di Brackenwood, itu bisa tetap di sana, dan saya enggan mengambilnya."

Sumber: metro.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO