Sabtu, 21 Juli 2018 20:47

​Super Edan! Cowok Ini Ngeseks dengan Hole di Lapangan Golf

Rabu, 04 April 2018 00:11 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Super Edan! Cowok Ini Ngeseks dengan Hole di Lapangan Golf
asyiiiiik.... foto: metro.co.uk

MERSEYSIDE, BANGSAONLINE.com – Perilaku yang sulit diterima nalar. Apa sih nikmatnya ngeseks dengan hole (lubang bola) di lapangan golf?

Tapi inilah yang dilakukan seorang cowok di Lapangan Golf Brackenwood, di Merseyside. Dia ketahuan ngeseks dengan hole kesembilan  Dia terlihat berasyik masyuk dengan tiang bendera.

Satu pengunjung, Steven Gayton mengabadikan tindakan tidak senonoh kepada hole ini. Dalam foto hasil jepretannya itu, terlihat cowok rebahan di rumput di bawah hujan dengan celana panjang dilorot di sekitar lututnya. Pria itu terlihat memegang tiang bendera setinggi 2 meter.

Steven mengatakan: “Dia sedang bersetubuh dengan hole. Lihat itu. Dan sepertinya, cowok itu sedang memuaskan dirinya sendiri.”

Setelah sekitar satu menit, cowok itu mengembalikan bendera ke dalam lubang dan bangkit dari tanah sebelum menarik celananya ke atas. Pria itu dapat dilihat berkeliling sebelum dengan santai berjalan di sekitar sisi semak-semak. "Dari tempat kami, terlihat seperti dia menarik alat kelaminnya di lubang. Itu adalah hal teraneh yang pernah saya lihat," kata Steven.

"Saya rasa dia tidak mabuk karena dia tampak sadar dengan apa yang dilakukannya sendiri. Hanya ada saya dan tiga teman lain di lapangan. Kurasa dia mengira dia sendirian, dan ketika dia menyadari ada orang lain yang melihatnya, dia tidak terganggu. Sangat aneh. Siapa yang tahu apa ada dalam pikiran orang. Kejadian di lapangan golf ini tidak akan pernah saya lupakan. Saya tidak yakin apakah ada CCTV di daerah itu. Saya tahu mereka tidak memilikinya di lapangan. Mungkin itu sebabnya cowok itu melakukannya. Yang bisa saya katakan, adalah jika bolaku pernah masuk ke lubang kesembilan di Brackenwood, itu bisa tetap di sana, dan saya enggan mengambilnya."

Steven kemudian membagikan video itu di Facebook kemarin, dan sejak itu ada 335.000 netizen yang menonton dan ratusan komentar.

Stephen Riley berkata: “Pasti itu hadiah hole-in-one-nya!'

Daniel Higgins berkata: 'Seseorang bersemangat untuk The Masters.'

David Evans bercanda: 'Jujur saja, sebagian besar orang akan memilih ini daripada bermain golf.'

Sumber: metro.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 21 Juli 2018 10:50 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...