​Jasad Mr X Ditemukan Membusuk di Sungai Tengah Hutan Tuban

​Jasad Mr X Ditemukan Membusuk di Sungai Tengah Hutan Tuban Jasad korban saat berhasil dievakuasi petugas dari dalam hutan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Jasad pria tanpa identitas ditemukan membusuk di dalam sungai Gawang wilayah Petak 59, RPH Ngembes, PKPH Plumpang, KPH , Selasa (3/4).

Sontak penemuan Mr. X tersebut menggegerkan warga yang berada di Dusun Bangolan, Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, Kabupaten . Warga yang penasaran, turut menyaksikan proses evakuasi terhadap jasad korban.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, jenazah korban pertama kali diketahui oleh Andri, warga Desa Kesamben, Kecamatan setempat, saat hendak memancing.

Menurut Kasubbag Humas Polres , Iptu Agus Edy Pranoto mangatakan, setelah menemukan mayat di lokasi, saksi melaporkan ke perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Polsek.

Mendengar laporan dari masyarakat, petugas dari Polsek Plumpang bersama dengan tim medis setempat menuju lokasi yang dimaksud. Namun lokasi yang sulit dijangkau dan medan yang cukup berat menyulitkan proses evakuasi, sehingga petugas memutuskan evakuasi tidak dilanjutkan.

“Jasad korban sebenarnya diketahui kemarin (Senin, 2/4) sore, karena medan yang sangat sulit dan kondisi gelap, sehingga proses evakuasi dilakukan hari ini,” beber Agus EP kepada BANGSAONLINE.com.

Dari beberapa saksi, Agus menjelaskan, jika beberapa hari yang lalu di sekitar TKP ada seseorang dengan ciri-ciri sama seperti korban dan mengalami gangguan kejiwaan. Namun petugas belum dapat memastikan apakah pria yang dimaksud tersebut adalah korban.

“Kita belum bisa memastikan, kondisi korban sudah tidak bisa dikenali, sekujur tubuhnya sudah melepuh. Diperkirakan telah meninggal sejak 4 hari yang lalu,” pungkasnya. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO