​Di Rakercabsus, Puti Minta Trenggalek Harus Menang 70 Persen

​Di Rakercabsus, Puti Minta Trenggalek Harus Menang 70 Persen Puti Guntur Soekarno saat memberikan sambutannya di Rakercabsusus Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua (2), yang berpasangan dengan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meminta kemenangan 70 persen di Trenggalek. Pernyataan ini disampaikan Puti ketika ia memberikan sambutan dalam Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus) di pelataran kantor Sekretariat DPC PDIP Jalan Mayjen Sungkono Trenggalek, Senin (2/3).

"Hari ini saya minta ayo bangkit bergerak jadilah tangan saya,kaki saya dan katakan Gus Ipul-Puti akan menang. Untuk itu saya minta di Trenggalek ini kita harus menang 70%. Apakah kalian sanggup," kata Puti dalam sambutannya yang kemudian dijawab kata 'sanggup' oleh ribuan kader mulai dari tingkat pengurus, Pengurus Anak Cabang hingga Pengurus Anak Ranting.

Puti Guntur lantas mengatakan akan menyampaikan kesanggupan tersebut kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

"Jadi nanti sepulang dari Trenggalek ini pasti saya ditanya oleh Ibu Megawati, apa yang kamu dapat dari Trenggalek? Ya akan Saya sampaikan bahwa Trenggalek siap memenangkan 70%," paparnya.

Di akhir sambutannya, Puti menegaskan bahwa jika di Trenggalek ia bersama Gus Ipul mengalami kekalahan maka PDIP Trenggalek akan terluka. "Jika di Trenggalek kalah maka PDIP Trenggalek akan tercabik cabik," ujarnya.

Selain dihadiri oleh ribuan kader Banteng moncong putih, dalam Rakercabsus kali ini turut pula hadir kelima partai pengusung mulai Gerindra, PKS, Perindo dan PKB. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO