​Wakapolda Kunjungi Pameran Produk Unggulan Anggota Polres Mojokerto

​Wakapolda Kunjungi Pameran Produk Unggulan Anggota Polres Mojokerto Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko P melakukan kunjungan ke Pameran Produk Unggulan di Mojokerto. Foto: Soffan/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE. com - Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko.P, Selasa (3/4) melakukan kunjungan ke Pameran Produk Unggulan yang digelar Polres Mojokerto.

Ketika ditemui di lokasi, Wakapolda menyampaikan jika kegiatan tersebut merupakan hal yang positif dilakukan sebagai pendorong anggota untuk berkreasi dalam rangka pendekatan kepada masyarakat. "Banyak sekali produk makanan hasil produksi dari masyarakat dan anggota. Ada makanan ringan, madu asli hasil dari lebah liar hingga tanaman buah tin yang langkah hidup di iklim indonesia," jelasnya.

Menurut wakapolda, kemandirian anggota ini harus segera disampakan kepada anggota lainnya agar semakin banyak anggota yang punya unit usaha mandiri.

Dari kunjungan tersebut wakapolda mengaku terkesan dengan hasil pertenakan lebah madu dan budidaya penanaman pohon buah tin."Untuk hasil madu dari pertenakan lebah saya sempat mencicipi dan memang masih asli madunya. Semoga usaha tersebut dapat ditularkan kepada anggota lainnya," tambahnya.

Selain itu, saat berada di stan budi daya penanaman buah tin wakapolda juga sempat bangga dengan keberhasilan pohon buah tin yang dapat tumbuh dan berbuah di alam Indonesia."Ternyata pohon ini dapat tumbuh dan berbuah lho. Nama buah ini ada dalam nama surat," pungkasnya.

Seperti diinformasikan, kegiatan pameran produk unggulan ini telah diikuti oleh peserta dari Polda Jatim, Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, dan Polres Jombang. (sof/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO