Presiden Resmikan Ruas Tol Ngawi-Kertosono, Ini Kata Bupati Madiun

Presiden Resmikan Ruas Tol Ngawi-Kertosono, Ini Kata Bupati Madiun Photo Mbah Tarom saat melihat diresmikannya ruas tol Ngawi Wilangan.

MADIUN, BANGSAONLNE.com - Pada beberapa waktu lalu ruas tol Ngawi-Kertosono sepanjang 87 Km diresmikan oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. Ruas tol yang melintasi Kab Madiun tersebut menyajikan pemandangan hutan jati dan perdesaan lereng Gunung Wilis dan Lawu.

Dengan difungsikannya ruas tol yang membentang dan menyambungkan dua propinsi yaitu Jatim dan Jateng tersebut ke depannya diharapkan membawa dampak besar pada Kab Madiun.

Seperti yang menjadi harapan dari Bupati Madiun H Muhtarom saat ditemui BANGSAONLINE.com. Orang nomor satu di Kabupaten Madiun ini berharap ke depan dengan difungsikannya ruas tol sepanjang 87 Km tersebut dapat mendorong dan memacu perkembangan Kabupaten Madiun. Selain itu juga dapat meningkatkan tingkat perekonomian dari warga.

Mbah Tarom sapaan akrab Bupati Madiun, mengajak para investor untuk berinvestasi di kabupaten madiun, pemerintah kabupaten madiun telah menyiapkan lahan sebesar 439 hektar untuk kawasan industri.

"Kita telah menyiapkan beberapa lokasi sebagai daerah perindustrian dan daerah wisata, silahkan untuk investor menanamkan modalnya di wilayah kab madiun," jelas Mbah Tarom, Minggu (1/4).

Simak berita selengkapnya ...