​Perancang Baju Renang Emily Ratajkowski Promosikan Karya Lewat Keseksian Tubuhnya

​Perancang Baju Renang Emily Ratajkowski Promosikan Karya Lewat Keseksian Tubuhnya Yang cantik baju renangnya atau orangnya.... :-) foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Seorang perancang busana memanafaatkan kemolekan tubuhnya, untuk promosi karyanya. Adalah Emily Ratajkowski yang memakai merek pakaian renangnya sendiri untuk mempromosikan karyanya tersebut. itu dipotret, lalu gambarnya diupload ke media sosial .

Emily adalah model, aktris, dan perancang berusia 26 tahun. Ia mendirikan perusahaan bernama Inamorata, yang khusus memroduksi baju renang, hasil desain Emily sendiri.

Dalam karya terakhirnya, Emily memamerkan tubuhnya yang luar biasa kencang saat dia mempromosikan desain sensualnya. "Saya terobsesi dengan desain baru ini. Kecantikan indah saya memancar saat berpose dalam desain yang menawan ini.”

Foto lain menunjukkan dia dengan santai berpose di depan pintu mobil Cadilac klasik dengan kepalanya miring ke satu sisi dan seorang model pria menatapnya dengan ekspresi ketidakpuasan. Lalu, dia benar-benar bertelanjang dada untuk memamerkan bikini berwarna hijau muda - menutupi putingnya dengan kedua tangannya saat dia menatap kamera.

Emily mendapat kecaman karena foto-foto provokatifnya, dengan beberapa orang mengklaim bahwa dia sedang mengatur kembali gerakan feminis. Dia menjawab: "Memberi tahu perempuan apa yang harus dilakukan dengan tubuh mereka dan seksualitas, sebenarnya hanya klasik seksisme. Saya dapat memiliki pendapat tentang feminisme dan juga melakukan pemotretan seksi. terima kasih."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO