​Gila! 9 Pria Antre di Tangga untuk Bisa Perkosa Gadis Usia 14 Tahun

​Gila! 9 Pria Antre di Tangga untuk Bisa Perkosa Gadis Usia 14 Tahun Gadis-gadis Kota Telford, masih muda sudah terjun ke dunia prostitusi. foto: mirror.co.uk

TELFORD, BANGSAONLINE.com – Sebanyak 9 pria sampai antre di tangga, hanya untuk bisa memerkosa seorang hadis berusia 14 tahun. Lebih gila lagi, si gadis itu esoknya berangkat sekolah, seakan tidak terjadi apa-apa.

Pelaku perkosaan adalah Shahzad 'Keith' Khan. Usai memerkosa, dia lalu menjual gadis mungil ini kepada 9 pria yang rela ngantre di tangga untuk bisa mendapat giliran memerkosa. Khan mendapatkan uang sekitar 2000 poundsterling dalam semalam, dengan menawarkan gadis mungil. Kejadian ini sudah berlangsung 16 tahun lalu dan baru terbongkar sekarang.

Korban yang tidak disebutkan namanya ini dijerat pedofil jahat Shahzad 'Keith' Khan. Dia diperkosa di sebuah gedung kosong. Menurut pernyataan polisi dan kesaksian korban, Khan mengambil keperawanan gadis 14 tahun itu 16 tahun yang lalu. Sedangkan sang gadis kini berusia 30-an.

Korban memberi tahu kami bagaimana dia pertama kali jatuh ke cengkeraman Khan. Dia berkata: "Saya sudah dilecehkan dan saya tidak mengerti apa yang terjadi pada saya. Saya pertama kali bertemu Keith di jalan dan dia mengatakan kepada saya karena saya memiliki reputasi.”

"Suatu malam saya dibawa ke sebuah takeaway dan dipaksa untuk berhubungan seks dengan sembilan pria secara berturut-turut. Ketika seorang pria memperkosa saya, yang berikutnya masih mengantre di tangga. Keesokan harinya, aku pergi ke sekolah seperti tidak ada yang terjadi."

Akhirnya, ketika dia berusia 18 tahun, gadis itu melarikan diri ke Birmingham setelah dia overdosis dalam usaha bunuh diri yang gagal.

Khan meninggal pada 2015 usia 61 tanpa pernah menghadapi keadilan atas kejadian pemerkosaan ini. Khan memang dikenal pemburu gadis-gadis belia untuk dijual kepada pria  hidung belang.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO