​Kecepatan Tinggi, Pemotor Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas di Tuban

​Kecepatan Tinggi, Pemotor Tabrak Truk Parkir Hingga Tewas di Tuban Korban saat belum dievakuasi petugas, berada di bawah kolong truk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rolli Arfizal (23) warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, meregang nyawa saat motor yang dikendarainya menabrak truk parkir di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kingking, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (1/4).

"Korban meninggal dunia di TKP, akibat benturan keras dengan truk yang sedang parkir," ujar Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto.

Agus EP mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban berjalan dari arah barat ke timur. Dalam mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi itu, korban diduga tidak fokus dan kurang memerhatikan kondisi jalan di sekitarnya.

"Korban berkendara dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak mempu menguasai kendaraaanya," tambahnya.

Setelah tiba di lokasi kejadian, kendaraan korban oleng hingga akhirnya menabrak truk gandeng dengan Nopol G-1788-EF yang dikemudikan Warjono (38) warga Desa Winduaji, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes yang sedang parkir untuk mengganti ban.

"Akibat kejadian itu, kerugian material diduga ditaksir mencapai sekitar 3 juta rupiah. Korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Korsma Tuban untuk menunggu jenazah diambil oleh pihak keluarga. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO