Ditemukan Cangkir Penampung Menstruasi, Jadikan Seks Waktu Mens Bisa Nikmat, Tapi Tetap Haram

Ditemukan Cangkir Penampung Menstruasi, Jadikan Seks Waktu Mens Bisa Nikmat, Tapi Tetap Haram ini bentuknya. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah produk baru diluncurkan untuk menjawab bagaimana tetap bisa melakukan seks sebebas-bebasnya saat datang . Produk ini diklaim dapat meringankan kram, dan mereka menjamin bisa meningkatkan sensasi orgasme.

Perusahaan Amerika Intimina yang memperkenalkan Ziggy Cup, secangkir yang dimasukkan ke dalam vagina untuk menangkap darah. Alat ini dapat digunakan kembali, jadi akan menghemat uang dalam jangka panjang, dan menawarkan perlindungan selama 12 jam - lebih lama dari tampon atau pembalut wanita.

Cangkir bukanlah hal baru, tetapi perusahaan mengklaim bahwa ini adalah yang pertama yang dapat dikenakan saat berhubungan seks. Situs web ini menyatakan: "Desain datar-datar Ziggy yang revolusioner tidak dapat dirasakan sama sekali - tidak peduli apa pun yang Anda lakukan."

"Ini adalah satu-satunya cangkir yang dapat digunakan kembali saat berhubungan seks, membuatnya menjadi yang pertama untuk benar-benar menawarkan kemungkinan tanpa batas hingga 12 jam perlindungan tanpa henti. Kelopak tipis dan dengan pelek ganda, anti bocor, Ziggy menawarkan semua yang selalu Anda inginkan selama periode Anda: kenyamanan, kepercayaan diri, dan kebebasan total."

Cangkir yang disetujui FDA terbuat dari 100 persen silikon kelas medis yang aman untuk tubuh, dan itu adalah hypoallergenic, bebas lateks, bebas phthalate, dan benar-benar tidak beracun.

Membiasakan diri dengan cangkir baru mungkin membutuhkan sedikit waktu, tetapi setelah Anda terbiasa, itu cukup sederhana. Anda menekan ujungnya untuk membuat bentuk '8'. Duduk di toilet, Anda perlu merilekskan semua otot dan mendorongnya ke dalam vagina. Miringkan bagian belakang tubuh Anda dan dorong rim ke atas sehingga ia beristirahat tepat di belakang tulang kemaluan Anda.

Ketika datang untuk mengeluarkannya, Anda hanya perlu memasukkan jari Anda ke dalam vagina dan mengaitkannya di bawah tepi cangkir untuk menariknya keluar. Anda tuangkan isinya ke toilet dan cuci siap untuk digunakan lagi.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO