​Facial dengan Cairan Sperma? Ini Pendapat Blak-blakan dari Mereka yang Pernah

​Facial dengan Cairan Sperma? Ini Pendapat Blak-blakan dari Mereka yang Pernah Ceprut.... ilustrasi: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Menurut Google Trends terbaru, cewek Kanada dan Australia menyukai facial menggunakan cairan sperma pasangan di wajahnya. Sementara Inggris mengikuti pada urutan berikutnya.

Metro.co.uk mengumpulkan pendapat, apakah perempuan melakukan facial dengan sperma pria itu menyehatkan? Ada sebanyak 19 responden pasangan pria wanita yang menceritakan pengalaman mereka seputar memuncratkan sperma di wajah pasangan, atau sang wanita.

Namun, ada satu pendapat negatif muncul. ”Saya tidak suka diberi sperma di wajah, atau facial sperma. Beberapa tahun yang lalu, mantan pacar saya ingin mencobanya, dan sebagai wanita yang berpikiran terbuka, saya memutuskan untuk mencobanya. Itu tidak bagus. Bahkan, saya sangat kesal setelahnya. Saya merasa terhina.”

Bahkan, satu dari wanita mengaku ada yang sampai mengalami mata bengkak. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata di dalam kelopak matanya masih terdapat sisa sperma yang digunakan untuk facial. “Tapi, facial sperma sebenarnya bagus untuk kulit wajah,” akuinya.

Berikut pendapat lain, yang disertai nama, umur dan pekerjaan.

Sarah (28) asal Liverpool, biual, petugas polisi: “Saya benar-benar berhenti memberikan oral, karena pasangan saya pasti memuncratkan spermanya di wajah. Kadang-kadang, saya khawatir bahwa kesukaan saya, ketika keseringan sperma dimuncratkan di wajah akan membuat jiwa kewanitaan saya menurun. Tapi, kadang saya merindukan pasangan sya mengusap lembut kulit wajah saya yang penuh spermanya. Ini sebenarnya momen yang bagus dan intim. Plus, pria cenderung selalu menghargainya.”

Robert (25), London, normal, konsultan: “Saya suka melihat mata gadis yang memandang tepat ke arah saya, sedangkan saya juga melihat ke seluruh wajahnya. Itu adalah momen romantis tertinggi. Lebih-lebih ketika sperma saya memenuhi kulit wajahnya.”

Gavin (35), London, normal, teknisi IT: “Ini cara yang bagus untuk menunjukkan dominasi. Anda harus secara fisik di atas wanita yang wajahnya Anda muncrati dengan sperma. Ini perasaan yang menyenangkan. Tetapi kuncinya, hanya jika dia juga menyukainya, jika tidak itu merendahkan.”

Jenny (26), London Timur, bekerja, Customer Services: “Ada beberapa hal yang saya sukai tentang facial sperma. Ada rasa menyerahkan diri Anda kepada pasangan, dan fakta bahwa pasangan sangat bersemangat, sehingga mereka tidak dapat mengendalikan diri. Juga, sensasi dari saat sperma keluar itu juga unik. Hampir seperti berlari melewati badai.”

Alexander (29): “Terapis pijat Facial sperma lagi ngetren. Sangat erotis dan nakal, dan terasa memberdayakan. Ada sesuatu yang sangat hot tentang sperma di wajah atau seorang gadis yang menelan sperma.”

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO