​Ke Bojonegoro, Arumi Bachsin Sambangi Ponpes Darul Ulum

​Ke Bojonegoro, Arumi Bachsin Sambangi Ponpes Darul Ulum Arumi Bachsin saat di Ponpes Darul Ulum Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin, istri Cawagub Jawa Timur Emil Elistianto Dardak melakukan sosialisasi pencalonan suaminya di Kabupaten Bojonegoro, Selasa siang (27/3).

Arumi juga mengunjungi Pondok Pesantren Darul Ulum yang diasuh Ibu Nyai Ririn Muktamiroh, di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno. Artis nasional itu juga melakukan pertemuan secara terbuka dengan masyarakat Bojonegoro, khususnya masyarakat Kecamatan Baureno di lapangan Desa Pasinan.

"Saya ucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa oleh masyarakat Baureno. Mohon doa dan dukungannya kepada Ibunda Khofifah dan Mas Emil yang maju di pilgub. Jangan lupa tanggal 27 Juni dicoblos nomor urut 1 ya?," ujar Arumi.

Ririn Muktamiroh, pengasuh Ponpes Darul Ulum yang juga ketua Muslimat NU Bojonegoro dikonfirmasi terpisah memastikan kadernya siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Kader Muslimat NU siap mencoblos Bu Khofifah dan Mas Emil. Yang jelas Bu Khofifah jadi gubernur, Wes Wayahe (sudah waktunya, red)," katanya bersemangat.

Semula, kunjungan Arumi Bachsin di Kecamatan Baureno itu akan dimeriahkan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama. Namun karena suatu hal, maka Bang Haji batal menghibur masyarakat Bojonegoro, khususnya para pendukung Khofifah-Emil. Meski begitu, acara tersebut tetap berjalan meriah karena dihadiri ribuan pendukung dan relawan Khofifah-Emil. (nur/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO