Ribuan Massa PPP Pamekasan Meriahkan JJS HUT ke-45

Ribuan Massa PPP Pamekasan Meriahkan JJS HUT ke-45 Ribuan massa Partai Persatuan Pembangun (PPP) mengikuti kegiatan Jalan-jalan Sehat (JJS) yang digelar pengurus PPP Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ribuan massa Partai Persatuan Pembangun (PPP) mengikuti kegiatan Jalan-jalan Sehat (JJS) yang digelar pengurus PPP Pamekasan yang dipusatkan di area Monumen Arek Lancor, Pamekasan Madura, Jawa Timur, Minggu (25/3).

Kegiatan JJS yang dilepas Wakil Sekretaris DPP PPP Acmad Baidowi dan ketua DPC PPP Pamekasan Halili Yasin tersebut digelar secara bergantian di 45 kabupaten/kota di Indonesia. Acara itu dihadiri jajaran pengurus partai politik (parpol) berlogo Ka'bah mulai dari jajaran pengurus DPP, DPW, DPC hingga ranting. Termasuk juga ribuan peserta yang notabene pendukung maupun simpatisan Kholifah.

Di antaranya Wakil Sekretaris DPP PPP Achmad Baidhowi, Fungsionaris DPW PPP Provinsi Jawa Timur Andi Suparto, Ketua DPC PPP Pamekasan Halili beserta jajaran pengurus lainnya. Termasuk juga paslon pilkada Pamekasan yang mereka usung, yakni "Kholifah" KH. Kholillurrahman dan Fathorrahman.

"Kegiatan ini digelar di 45 kabupaten/kota, tapi tidak bersamaan (digelar secara bergantian) dalam rangka memperingati Harlah ke-45 PPP," ujar Acmad Baidowi.

"Alhamdulillah kabupaten Pamekasan sebagai penyumbang suara terbesar di pulau Madura dipilih untuk mengadakan acara ini untuk pertama kali," tambah Baidawi.

Sementara Calon Bupati Pamekasan KH. Kholillurrahman yang juga diusung PPP pada pilkada 2018 tersebut, juga mengaku senang bisa mengikuti acara JJS tersebut.

"Alhamdulillah bisa ikut JJS untuk memperingati Harlah PPP ke-45. Semoga PPP bisa lebih baik dan lebih besar. Bersama kita kuat, bersama kita bisa, bersama kita bangun dan dengan JJS bersama kita sehat" ujar mantan anggota DPR RI tersebut.

Kegiatan JJS yang menyediakan banyak hadiah tersebut berpusat di area Arek Lancor tersebut memilih rute di lima jalur berbeda, meliputi Jl Dipenogoro, Jl Cokroatmojo, Jl R Abd Aziz, Jl Trunojoyo dan kembali finish di alun-alun arek lancor. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO