Relawan Jokowi Gelar Deklarasi, ​Puti: Dukungan Ini Perkuat Kerja Partai

Relawan Jokowi Gelar Deklarasi, ​Puti: Dukungan Ini Perkuat Kerja Partai Puti Guntur Soekarno saat berfoto bersama ibu-ibu dalam satu acara.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 menyampaikan terima kasih kepada segenap relawan Jokowi, yang kemarin telah mendeklarasikan dukungannya dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

“Terima kasih sedalam-dalamnya pada seluruh relawan Pak Jokowi. Dukungan kemarin memperkuat seluruh kerja partai-partai politik pengusung,” kata Puti Guntur di Surabaya, Jumat (23/3).

Wakil Sekjen DPP PDIP Ahmad Basarah, selaku Ketua Tim Internal PDIP, juga menyampaikan terima kasihnya atas deklarasi relawan Jokowi itu.

“Secara pribadi, Pak Jokowi telah menyatakan dukungan untuk Gus Ipul-Mbak Puti. Terlebih, Mbak Puti adalah cucu Bung Karno, Sang Proklamator, yang sangat dihormati Pak Jokowi,” kata Basarah.

Deklarasi organisasi-organisasi relawan Jokowi, kata dia, menjadi bukti nyata bahwa sikap politik pribadi Presiden ke-7 itu telah sampai di bawah.

“Fakta, pesan politik Pak Jokowi telah sampai di bawah. Di Jawa Timur, jumlah pemilih Pak Jokowi sangat besar. Terlebih untuk 2019, prosentasenya terus naik. Ini yang harus dialirkan ke Gus Ipul-Mbak Puti,” kata Basarah.

Sebelumnya, 10 organisasi relawan Jokowi di Jawa Timur menyampaikan dukungan politik pada Calon Gubernur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Calon Wakil Gubernur .

Mereka menegaskan akan melakukan kerja-kerja politik di masyarakat untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti, Kamis (22/3) kemarin.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO