​PJU di Kerek Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ancam Ganti dengan Obor

​PJU di Kerek Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Ancam Ganti dengan Obor Keberadaan PJU (Penerangan Jalan Umum) di sepanjang jalan poros wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban seakan tidak berguna.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Keberadaan PJU (Penerangan Jalan Umum) di sepanjang jalan poros wilayah Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban seakan tidak berguna. Bahkan, tiang-tiang besi terlihat menjadi pajangan belaka, lantaran saat malam hari tak satupun berfungsi dengan optimal akibat rusak sejak sekitar 15 hari lalu.

Hal ini membuat masyarakat sekitar resah dan tak nyaman jika melintas di jalur tersebut. Hal ini juga disesalkan jajaran polsek setempat, seperti yang disampaikan Wakapolsek Kerek, Ipda Supriyadi. Ia mengatakan matinya PJU bisa sangat berbahaya bagi pengguna jalan.

"Karena di jalan itu sempit, dan berlubang, kami harapkan segera ada perbaikan. Sebab ini untuk menunjang tugas kami," kata Ipda Supriyadi kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (21/3).

Kekesalan muncul juga disampaikan oleh Kanim warga Kerek. "Percuma ada lampu kalau mati semua. Lebih baik diganti dengan obor saja setidaknya bisa bantu yang lewat," gerutunya.

Dikonfirmasi mengenai PJU yang tak kunjung diperbaiki, Camat Kerek Sugeng Purnomo menyampaikan jika pihaknya sudah melapor pada dinas terkait. "Sudah dijawab mas, tapi tampaknya harus bersabar," kata Sugeng.

Sementara Kepala Dinas PRKP Kabupaten Tuban Darmaji belum merespon saat dikonfirmasi terkait hal ini melalui pesan WhatsApp-nya. (tbn1/wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO