​Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Ploso Jombang

​Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk di Ploso Jombang Petugas Unit Laka Satlantas Polres Jombang saat melakukan olah TKP kecelakaan pelajar di Ploso.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar tewas usai terlibat kecelakaan di Jl Raya Ploso Jombang, Rabu (21/3). Korban tewas terlindas dump truk saat hendak berangkat sekolah.

Korban diketahui bernama Subiantoro (17), pelajar MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Ploso. Sementara satu korban lainnya yakni pelajar SMA Negeri Kabuh, Novi (17), kondisinya kritis.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan kecelakaan bermula ketika Subiantoro memacu motornya dari arah Lamongan ke Ploso. Mendekati lokasi kejadian, dia mendahului dump truk di depannya.

Pada saat bersamaan muncul Novi yang mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan keduanya tidak terhindarkan. "Kedua pelajar sama-sama terlempar. Saat itulah dump truk yang mengangkut tanah uruk yang dikemudikan Budiono, warga Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, menggilas tubuh korban. Subiantoro meninggal di lokasi. Sedangkam Novi menderita luka berat," paparnya.

“Sopir berikut kendaraannya sudah kita amankan. Kita juga sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna mengetahui penyebab kecelakaan,” tandasnya. (ony/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO