​Kolat Armatim Tutup Kursus Kadepin 2018

​Kolat Armatim Tutup Kursus Kadepin 2018 Pasmin Kolat Koarmatim Letkol Laut (P) D.A Mansyur, Rabu (21/03/2018) menutup kursus Kadepsin 2018.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Perwira Staf Administrasi (Pasmin) Komando Latihan (Kolat) Ko Letkol Laut (P) D.A Mansyur mewakili Komandan Latihan Ko (Dankolat) Kolonel Laut (P) Kisdiyanto, Rabu (21/03/2018) secara resmi menutup kursus Kepala Departemen Mesin (Kadepsin) TA.2018.

Kegiatan pelatihan ini berlangsung mulai Tanggal 21 Februari s/d 21 Maret 2018, diikuti 15 Perwira Korps Tehnik, bertempat di gedung 27 Serutu Komando Latihan Ko (Kolat) Ujung, Ko, Surabaya.

Dalam amanat yang dibacakan Pasmin Kolat Armatim menyampaikan para peserta yang telah menyelesaikan kursus Kadepsin TA. 2018 di jajaran Ko, kursus dilaksanakan selama satu bulan dengan materi pelajaran meliputi teori dan praktek.

Setelah melaksanakan kursus diharapkan seluruh peserta bisa menerapkan semua ilmu yang telah di ajarkan, sehingga bisa menjadi Kepala Departemen Mesin KRI yang profesional, solid dan mampu memahami organisasi dan proses penyelenggaraan tugas di tempat kedinasan masing-masing serta mampu mendukung tugas komandan kapal dengan baik dalam penugasan di laut maupun di darat serta memperhatikan keselamatan, keamanan, personel dan material. (*/dur)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO