​Peringati HUT Dharma Pertiwi, KDJAT Kunjungi RS Ramelan

​Peringati HUT Dharma Pertiwi, KDJAT Kunjungi RS Ramelan Kunjungan ke ruangan nicu picu RS dr Ramelan, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bertempat di RSAL dr. Ramelan Surabaya, Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Retno Didik Setiyono mendampingi Istri Pangdam V Brawijaya Mia Arif Rahman sekaligus sebagai ketua Dharma Pertiwi Wilayah Surabaya mengunjungi para pasien. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Dharma Pertiwi ke-54, di Surabaya, Selasa (20/3).

Dalam peringatan Dharma Pertiwi ke-54 tahun 2018, ketua PD Persit Kartika Candra Kirana selaku ketua Dharma Pertiwi Jawa Timur beserta pengurus cabang, ketua PD Jalasenastri Cabang Surabaya beserta pengurus cabang (ketua PC AAL, ketua PC Kodiklatatal, ketua PC V, PC Satlinlamil, ketua PC Dispsi, dan PC RSAL dr Ramelan Surabaya), dan ketua PD Pia Ardhya Garini beserta pengurus cabang, melaksanakan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan IVA, donor darah serta pemberian tali asih kepada anak dan istri keluarga yang sakit. Selain itu, kegiatan mulia ini juga melaksanakan peninjauan ke bayi-bayi yang baru dilahirkan.

Mengawali kegiatannya, seluruh rombongan menuju ke gedung serbaguna untuk meninjau kegiatan donor darah dan mengunjungi gedung radiologi dan ruang mammografi. Dilanjutkan melihat ruangan-ruangan, di antaranya ruang PAV I, II dan pPeninjauan ruang bayi nicu picu.(*/rd)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO