​Lupa Mengunci Kandang, Petugas Kebun Binatang Tewas Diterkam Singa

​Lupa Mengunci Kandang, Petugas Kebun Binatang Tewas Diterkam Singa jenazah petugas sebelum dievakuasi. foto: mirror.co.uk

HIDALGO, BANGSAONLINE.com - Seekor singa berhasil membuka gerbang dan menerkam petugas, lalu menggigit lehernya.

Korbannya adalah Gustavo Serrano Carabaja. Saat itu ia membersihkan kandang singa, tapi dia telalu gegabah saat mengunci pintu kandang. Singa kemudian berhasil membukanya dan menerkam sebelum menggigit keras lehernya. Petugas lain di kebun binatang menemukan mayat Carbajal di kandang singa laki-laki berusia 22 tahun di kebun binatang Nicolas Bravo di Tulancingo, di Hidalgo, Meksiko.

Anggota dewan setempat, Fernandez Perez Romero mengatakan kepada wartawan bahwa singa tersebut tidak akan dibunuh meski membunuh penjaga kebun binatang. Romero mengatakan pihak berwenang akan bekerja memperkuat langkah keselamatan bekerja di kebun binatang.

Anggota dewan tersebut juga mengatakan bahwa 75% hewan di kebun binatang telah terlindung di sana atas nama Kantor Perlindungan Lingkungan Federal (PROFEPA).

Menurut Romero, kebun binatang tersebut baru saja memperbaiki standar keselamatan. Pekerjaan itu termasuk merombak kandang untuk kucing besar dan membangun pagar perimeter baru.

Keluarga korban belum berkomentar mengenai kecelakaan itu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO