​Hadiri Muskercab Golkar Pasuruan, Ketua FK3JT: Saya Hadir untuk Paslon Adjib

​Hadiri Muskercab Golkar Pasuruan, Ketua FK3JT: Saya Hadir untuk Paslon Adjib Gus Fahrur didampingi kiai kampung lainnya.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Forum Komunikasi Kiai Kampung atau FK3JT KH Fahrurrozi menghadiri Muskercab Partai Golkar. Muskercab tersebut menyepakati pemenangan, baik untuk Pilkada Kabupaten maupun Provinsi. 

Adapun pasangan di daerah tingkat II atau Bupati yakni pasangan HM. Irsyad Yusuf dan H A Mujib Imron yang dikenal pasangan Adjib. Kemudian yang di tingkat Daerah I yakni pasangan Khofifah Indar Parawansah dan Emil E Dardak. 

Atas kehadiran Ketua FK3JT yang akrab disapa Gus Fahrur tersebut, sempat timbul pertanyaan dikarenakan dia adalah pendukung berat pasangan Gus Ipul-Puti. "Saya hadir ini demi pasangan Adjib bukan pasangan Kamil," ujar Gus Farur di lokasi acara yang bertempat di RM. Joglo Sladi, Kejayan, Pasuruan (18/3).

Sementara Ketua DPD Golkar Kab Pasuruan berharap kepada para ulama yang hadir supaya ikut mendoakan dan mensupport kinerja program Partai Golkar dalam membangun kepemerintahan. 

"Meskipun para ulama seperti Gus Fahrur tidak bergabung di partai kami, tapi kami mohon doanya panjenengan," kata Udik Januantoro yang akrab dipanggil Udik.

Udik juga menjelaskan bahwa peran Ulama merupakan konstribusi besar bagi Partai Golkar khususnya di Kab Pasuruan. alasanya Pasuruan ini dikenal Kota Santri. Sehingga budaya religi di Kab. Pasuruan tidak bisa dikesampingkan. 

Dengan demikian Pimpinan pusat khususnya Dewan penasihat Partai Golkar Abu Rizal Bakri menyarankan supaya tampuk pemerintahan diserahkan kepada Kader NU. "Dan akhirnya turunlah rekomendasi tersebut kepada pasangan Adjib," kata Udik.

Udik menambahkan, dalam menentukan pasangan tersebut Golkar tidak serta merta menjatuhkan rekom. "Tapi itu melalui musyawarah demokrasi dan juga hasil musyawaroh mufakat," tandasnya. (afa/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO