​Anjing ini Punya Wajah Mirip Manusia

​Anjing ini Punya Wajah Mirip Manusia mirip siapa ya? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Seorang netizen memposting foto di Facebook tentang anjingnya yang bernama Yogi. Uniknya, wajah anjing itu mirip seperti manusia. "Kelihatannya seperti wajah pria," tulisnya dalam caption foto itu.

Ternyata banyak orang berpikiran sama terkait wajah anjing ini. "Dia memiliki mata paling manusiawi yang pernah saya lihat pada seekor anjing," kata seorang pengamat.

Seorang wanita bernama Michelle menambahkan analisis lebih lanjut: "Tapi bukan hanya matanya, lihat senyum meringis kecil itu yang hanya bisa datang dari seorang pria paruh baya," ujarnya sambal berkelakar.

Tak lama kemudian, gambar itu muncul di Twitter. Netizen pun kemudian membandingkan Yogi dengan selebriti. Ed Sheeran misalnya.

Perempuan berusia 27 tahun asal Massachusetts mengatakan kepada Mirror Online: "Ini [foto] tidak diobati sama sekali. Itu adalah anjing saya. Saya mengirim foto itu ke instagram di bulan Desember. Itu benar-benar tidak diedit, saya bukan fotografer sama sekali, saya pikir itu hanya matanya dan cara dia melihat kamera."

"Dia suka bermain dan berpelukan, lucu karena saya sama sekali tidak melihatnya mempunyai wajah seperti manusia. Saya benar-benar tidak melihatnya secara berbeda." 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO