​Vicon masih Menyala, Lha Kok si Boss Ngeseks di Meja Rapat

​Vicon masih Menyala, Lha Kok si Boss Ngeseks di Meja Rapat Uh ah uh ah... bikin panas seluruh negeri. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Si bos tak sadar bahwa dia sedang menyiarkan secara langsung aktivitas di meja rapat, melalui video conferensi yang ternyata masih menyala.

Dia adalah Manajer Jaringan Listrik. Saat itu dia selingkuh dengan anak buahnya, dan mengunakan meja rapat untuk ngeseks. Tapi dia lupa mematikan video konferensinya. Maklum, sudah senut-senut itunya.

Berdasarkan percakapan WeChat screencaps, manajer China Southern Power Grid merekam dirinya berhubungan seks dengan rekannya di sebuah ruang konferensi, beberapa menit setelah vicon dengan karyawan dari lima provinsi yang berbeda.

Setelah vicon jeda untuk istirahat, manajer memutuskan untuk menggunakan ruang konferensi yang lagi kosong di kantor pusat perusahaan Guangzhou. Rekaman tersebut pertama kali bocor pada hari Sabtu, namun sekarang telah dihapus dari media sosial oleh China.

Dua karyawan telah ditangkap dan menghadapi tuduhan penghinaan dan juga hukuman lebih lanjut karena menyebarkan "rumor palsu" setelah mereka membagikan rekaman ini.

Manajer telah diidentifikasi di beberapa saluran media social, namun mengklaim bahwa dia sengaja dijebak dan berjanji untuk mengajukan tuntutan hukum pencemaran nama baik.

Para tersangka, seorang pria bermarga Tang dan seorang wanita bermarga Wang, keduanya berusia 30 tahun, menghadapi tuduhan penghinaan dan juga hukuman karena menyebarkan "rumor palsu" setelah mereka berbagi rekaman ini.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO