​Semalaman Mabuk, Pagi-pagi Ngeseks di atas Pipa

​Semalaman Mabuk, Pagi-pagi Ngeseks di atas Pipa Hmmmm, nafsu di ubun-ubun. foto: mirror.co.uk

PATTAYA, BANGSAONLINE.com - Pasangan turis ini tak bisa mengontrol diri karena mabuk hingga keburu nafsu. Mereka pun akhirnya di siang bolong di atas sebuah pipa, tepatnya tepi pantai kawasan Pattaya. Tak pelak, aksi esek-esek mereka pun jadi tontonan orang lalu lalang. Sebagian dari warga yang melihat pun juga merekam adegan memalukan itu.

Dalam rekaman itu, tampak tiba-tiba saja si pria menarik celana renang denim pasangannya sebelum bercinta di depan para penonton. Mereka baru berhenti setelah diteriaki warga. Usai , mereka segera berbaur di pantai bersama turis lain.

Petugas kepolisian kini memburu mereka, dengan tuduhan merusak citra tujuan wisata. Kolonel polisi Apichai Krobpetch, inspektur di kantor polisi Pattaya, mengatakan: ''Ini terjadi di tempat umum di mana banyak wisatawan pergi untuk bersantai. Adegan ini berada di depan Pusat Penyelamatan Kelautan Pattaya. Saya tidak tahu dari mana para wisatawan berasal, tapi petugas mengejar mereka untuk melindungi reputasi daerah tersebut."

Petugas memeriksa CCTV untuk menelusuri kembali jejak mereka di daerah tersebut dan meminta publik untuk informasi lebih lanjut. Dua orang itu menghadapi ancaman denda hingga 5.000 baht - sekitar £ 115 - untuk kecabulan umum atau dipenjara jika mereka tertangkap.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO