Putri Konglomerat Turki Tewas setelah Jet Pribadi Meledak, Diduga karena Serangan

Putri Konglomerat Turki Tewas setelah Jet Pribadi Meledak, Diduga karena Serangan Sosialita asal Turki. semua tewas dalam kecelakaan pesawat jet pribadi. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Mina Basaran, putri konglomerat Turki tewas bersama tujuh temannya sesama sosialita Turki saat mereka melakukan perjalanan ke Dubai. Pesawat jet ini terbakar dan jatuh di sebuah pegunungan Zargos, kawasan terpencil kawasan Iran. Tiga awak pesawat ikut menjadi korban. 

Mina Basaran (28) diketahui merupakan ahli waris konglomerat. Bahkan diketahui dalam waktu dekat ini ia hendak menikah. Ia meninggal bersama tujuh temannya dan tiga awak pesawat saat melakukan perjalanan ke Dubai.

Dilaporkan bahwa mesin Bombardier Challenger buatan Kanada ini mendapat serangan pada pertengahan penerbangan, sebelum jatuh ke tanah di atas distrik Kiyar di Chaharmahal dan Provinsi Bakhtiari, Iran.

Dalam posting yang memilukan untuk Instagram-nya, Ms Basaran mengupload gambar dirinya yang tersenyum dari kursi pesawat sambil memegang balon berbentuk hati.

Informasi yang dihimpun, jet lepas landas pada hari Minggu dari Bandara Internasional Sharjah di UAE. Menurut FlightRadar24, pesawat memperoleh ketinggian sekitar satu jam penerbangan, sebelum jatuh drastis dalam hitungan menit.

Layanan darurat mengungkapkan lokasi kecelakaan di Pegunungan Zargos. Hingga berita ini diterbitkan, semua mayat telah ditemukan.

Sekadar informasi, sosialita kelahiran Turki iini adalah putri dari konglomerat bisnis Huseyin Basaran, mantan wakil ketua klub sepak bola Trabzonspor, serta investor di berbagai sektor termasuk yachting, finance, and aviation.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO