Senin, 25 Juni 2018 03:19

​Mayday, Mayday... Helikopter Nyungsep di Sungai New York, 5 Orang Tewas

Selasa, 13 Maret 2018 23:07 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Mayday, Mayday... Helikopter Nyungsep di Sungai New York, 5 Orang Tewas
Sesaat sebelum helikopter ini jatuh. foto: mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com – Helikopter yang disewa untuk pemotretan dengan Pilot Richard Vance nyungsep di sungai New York setelah mengalami kerusakan mesin. Akibat peristiwa ini, lima penumpang helikopter tewas.

Namun Pilot Richard Vance berhasil lolos dari kematian. Dia ditemukan di antara puing-puing helikopter.

Panggilan darurat yang baru dirilis menunjukkan saat-saat sebelum benturan tersebut. Tampak helikopter tersebut mengalami kerusakan mesin sebelum menabrak air.

Polisi Kota New York mengonfirmasi jika dua penumpang dinyatakan tewas di lokasi kejadian, sementara tiga lainnya kemudian meninggal di rumah sakit. Setelah diminta untuk menjelaskan lagi, Vance kemudian berkata: "Kami mengalami kegagalan mesin di East River."

Federal Aviation Administration mengatakan bahwa Eurocopter AS350 turun di dekat ujung utara Pulau Roosevelt sekitar pukul 7 malam.

Ayah pilot, Anthony Vance, mengatakan kepada New York Post bahwa anaknya telah terbang "selama bertahun-tahun". "Dia pilot yang sangat bagus," katanya..

"Ini adalah tragedi besar," kata Komisaris New York Fire, Daniel Nigro saat konferensi pers. "Butuh beberapa saat bagi para penyelam untuk menyelamatkan orang-orang ini," paparnya.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Senin, 25 Juni 2018 00:29 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waqadhaynaa ilaa banii israa-iila fii alkitaabi latufsidunna fii al-ardhi marratayni walata’lunna ‘uluwwan kabiiraan (4).Pada ayat kedua diingatkan bahwa Bani Israel telah diberi anugerah al-k...
Sabtu, 23 Juni 2018 11:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 22 Juni 2018 23:07 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kampung Toronan Samalem Pamekasan adalah salah satu tempat wisata baru yang menawarkan keindahan serta kesejukan alam bebukitan. Wisata alam ini berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, M...