Selasa, 11 Desember 2018 21:44

Ajukan Cerai dari Suami yang Kakek-kakek, Courtney Malah Pose Bugil

Senin, 12 Maret 2018 22:51 WIB
Editor: choirul
Ajukan Cerai dari Suami yang Kakek-kakek, Courtney Malah Pose Bugil
astaghfirullah... jangan dicontoh. foto: mirror.co.uk

LONDON , BANGSAONLINE.com - Courtney Stodden (23) mengajukan cerai dari suaminya yang sudah kakek-kakek, aktor Doug Hutchison (57). Belum lagi proses sidang cerai digelar, eeeeeh.... Courtney malah pose bugil.. gil.. di kamar mandi. Ingin cari sensasi?

Awal pekan ini Courtney Stodden sudah menegaskan, bahwa dia mengajukan cerai dari aktor Doug Hutchison.

Sebelumnya Courtney yang masih berusia 16 tahun, bertemu Doug (57) di sebuah lokakarya internet tahun 2010. Lalu mereka memutuskan menikah. Setahun lalu, mereka pisah ranjang, dan sekarang memutuskan bercerai.

"Ini sangat menakutkan dan sedikit tidak nyata. Tapi semua ini adalah perubahan," tulisnya di Instagram. "Berdoa / memiliki iman dan harapan dalam takdir yang telah Tuhan ciptakan untuk saya," tambahnya.

“Di usia enam belas, saya belum tahu apa-apa, saya mati secara perlahan dan mencoba untuk bertahan hidup,” kata Courtney yang kini berusia 23 tahun.

Menurut TMZ.com, perbedaan yang tak mungkin dipertemukan terjadi pada 1 September 2017. Ini tercatat sebagai tanggal perpecahan mereka. "Courtney masih perawan saat menikah dengan Doug, dia gadis Kristen yang baik."

Pada bulan November 2013 laporan muncul bahwa mereka mengakhiri pernikahan mereka setelah hanya dua setengah tahun. Keduanya menandatangani dokumen pemisahan hukum yang menyatakan bahwa mereka akan terus hidup bersama.

Mereka bersatu kembali pada tahun berikutnya dan Courtney hamil untuk anak pertama mereka pada bulan Mei 2016. Sayangnya dia mengalami keguguran, dan meskipun memperbarui janji pernikahan mereka akhir tahun itu, mereka berpisah untuk terakhir kalinya pada bulan Januari 2017.

Awal tahun ini dia memintanya untuk membawanya kembali, mengunggah sekejap pernikahan mereka ke Instagram dengan judul, "Saya membutuhkan pria ini kembali dalam hidup saya.”

"Saya membutuhkan dia untuk datang membantu saya, saya ingin dia menginginkan pernikahan kami untuk bekerja Dia adalah satu-satunya batu solid saya .. Doug, jika Anda membaca ini - ini adalah seruan publik untuk cinta abadi Anda."

Jumat, 07 Desember 2018 13:40 WIB
Oleh: Muchammad Toha*Terlalu pagi saya mendarat di Bandara Hang Nadim, karena untuk sampai di Batam tanpa transit di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta dapatnya pesawat pagi. Maka, cukup alasan hotel untuk tidak memberikan kamar pada saya. Bah...
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Waja’alnaa allayla waalnnahaara aayatayni famahawnaa aayata allayli waja’alnaa aayata alnnahaari mubshiratan litabtaghuu fadhlan min rabbikum walita’lamuu ‘adada alssiniina waalhisaaba wak...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...