Bupati Malang Berangkatkan Adventure Trail Kodim 818 ​

Bupati Malang Berangkatkan Adventure Trail Kodim 818 ​ Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna memberangkatkan Adventure Trail Kodim 818 season-2 Tahun 2018 di Halaman Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (11/3).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna memberangkatkan Kodim 818 season-2 Tahun 2018 di Halaman Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (11/3).

Hadir juga pada acara itu Komandan Korem 083/BJ, Kapolres Batu, Forpimda Kabupaten Malang, Wakil Pimpinan Bank Jatim Cabang Kepanjen, Muspika Kepanjen dan 1.500 peserta 818.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang dalam hal ini di selenggarakan oleh Kodim 0818.

"Saya tentunya berterima kasih kepada Kodim 818 karena dengan menyelenggarakan kegiatan ini, selain juga dalam rangka untuk menggelorakan semangat olahraga otomotif yang itu menjadi salah satu media penyalur bakat anak-anak muda sehingga itu akan terus menerus mencetak atlit-atlit otomotif yang handal," ungkapnya.

Ditambahkannya lebih dari itu ia juga berterima kasih karena peserta tidak hanya berasal dari Provinsi Jawa Timur tetapi juga dari luar provinsi hingga kota-kota di provinsi Sumatera Utara yang ikut serta menyaksikan berbagai destinasi wisata di Kabupaten Malang.

"Sekarang spot tourism menjadi salah satu andalan dalam rangka juga menggelorakan semangat berpariwisata dan itu bisa membuat orang refresh dan semangat berkunjung kesini," ujar Rendra.

Ia bangga kepada para rider yang sudah menikmati keindahan pariwisata di Kabupaten Malang, dengan harapan untuk ikut mengajak para sanak saudaranya kesini serta memberikan informasi tentang keindahan pariwisata di kabupaten yang mempunyai branding The Heart of East Java itu. (thu/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Galang Dana untuk Bangun Mushola Lewat Ngetrail Bareng':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO