​GP Ansor Imbau Jalankan dan Junjung Tatakrama Dakwah

​GP Ansor Imbau Jalankan dan Junjung Tatakrama Dakwah

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Menyikapi maraknya ujaran kebencian, fitnah, hoax dan sikap saling menyalahkan terhadap amaliah-amaliah dan tradisi beribadah kelompok lain yang dianggap tidak sesuai dengan pemahaman kelompoknya, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda meminta segenap kader GP agar menjalankan dakwah dengan baik dan menjunjung tatakrama.

"Kami mengimbau kepada segenap dai, mubaligh, dan kader GP agar dalam menyampaikan mauidzohnya tidak perlu menyinggung kelompok agama, ormas, sekte atau aliran kepercayaan lain," tegas Ketua PP GP bidang Kajian Keagamaan HM. Luthfi Thomafi, sesuai rilis yang diterima redaksi, Jumat (9/3).

Senada, Wakil Sekretaris Jenderal PP GP HM. Aunullah A'la Habib menambahkan, pihaknya juga meminta seluruh kader GP di dalam berdakwah untuk lebih mendahulukan kemaslahatan bangsa di atas kepentingan kelompok masing-masing.

"Kami juga mengajak kepada segenap kader GP untuk menjaga kedamaian dan keamanan negeri dan selalu solid di dalam barisan Gerakan Pemuda ," imbuh Habib. (mdr/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO